Pengadilan Negeri Lumajang MoU dengan POSBAKUMADIN Bhakti Untuk Keadilan Bagi Warga Lumajang

Lumajang (Varia Advokat), 05 Januari 2022 – Telah dilangsungkan Perjanjian Kerjasama (MoU) untuk Pelayanan dan Bantuan Hukum pada Pengadilan Negeri Lumajang dengan POSBAKUMADIN LUMAJANG sebagai satu2nya Organisasi Bantuan Hukum yang telah Terakreditasi Kemenkumham R.I pada wilayah hukum Kabupaten Lumajang. Dalam sambutannya, Advokat Abdul Haris SH menyampaikan bahwa POSBAKUMADIN Lumajang sangat Siap memberikan Layanan dan Bantuan Hukum Gratis bagi masyarakat Kabupaten Lumajang yang berhadapan dengan hukum. Dan POSBAKUMADIN Lumajang juga telah MoU dengan Lapas Lumajang, sehingga pelaksanaan MoU Tahun Anggaran 2022 ini adalah menginjak tahun yang Ke-5 kalinya, sehingga sebagai satu-satunya Organisasi Pemberi Bantuan Hukum di wilayah hukum Lumajang, semua anggota POSBAKUMADIN LUMAJANG baik Advokat maupun Paralegalnya sudah teruji dan terbukti dalam pelayanannya kepada masyarakat tidak mampu yang memang sangat membutuhkan bantuan hukum secara Cuma-Cuma/Gratis selama ini.

Bahkan Advokat Erlin Cahaya S.,SH.MH.M.Ad sebagai Pembina sekaligus Pendiri POSBAKUMADIN Lumajang sejak tahun 2017 menyampaikan, bahwa POSBAKUMADIN Lumajang akan terus bersinergi dengan Pengadilan Negeri Lumajang demi memberikan pelayanan terbaik bagi Pencari Keadilan pada Pengadilan Negeri Lumajang yang membutuhkan bantuan hukum Gratis baik Litigasi dan Non Litigasi, sehingga sangat siap untuk standby setiap harinya di Pengadilan Negeri Lumajang, semuanya itu dilakukan sebagai wujud Bhakti dan Pengabdian terbaik untuk keadilan demi peningkatan Pelayanan terbaik Pengadilan Negeri Lumajang.

Tidak ada kata lelah untuk berbuat baik, karena setiap perbuatan baik akan kembali kepada diri masing-masing, terus berkarya, terus berbuat baik, tetap semangat dan berikan pelayanan terbaik setiap harinya, itu adalah kunci sebuah kesuksesan menjalani hidup, karena hidup ini adalah anugerah dari Tuhan YME. (ECS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *