Meeting of Mind : Advokat Indonesia Menyongsong Masa Depan

Jakarta (Varia Advokat), 22 Mei 2022 – Panitia Penyelenggara Webinar Nasional PERADI dengan Surat Nomor : 153/SK-DPN PERADI/V/2022 tertanggal Jakarta, 17 Mei 2022 dari PERADI Kepemimpinan DR. Luhut M.P. Pangaribuan,SH.LLm yang telah memiliki Badan Hukum Perkumpulan dengan SK AHU-0000859.AH.01.08.Tahun 2022 tanggal 26 April 2022 yang dikeluarkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Perihal surat aquo Narasumber yang ditujukan kepada Advokat Ropaun Rambe sebagai Ketua Umum PERADIN (Perkumpulan Advokat Indonesia) dengan Tema Khusus “Pendidikan Profesi Advokat : Bagaimana Membangun Model Kerjasama Dengan Universitas” Diselenggarakan pada Hari Selasa, 24 Mei 2022 Pukul-13:00 WIB – 15:00 WIB.

Maksud dan Tujuan diadakannya Meeting Of Mind yang diselenggarakan secara Online atau Daring untuk Ruang Bersama Advokat dapat kembali menggali Pokok-pokok Pikiran tentang Nomenklatur yang tepat bagi Organisasi Advokat di Indonesia.

Adanya kesepahaman bersama dan satu untuk mewujudkan Organisasi Advokat yang Berintegritas dan Akuntabel sehingga Advokat Indonesai dapat merespons perkembangan zaman dan bersaing secara Internasional. Pelaksanaan Webinar Nasional dengan kegiatan meeting of mind ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut mulai 23 Mei 2022 – 25 Mei 2022.

Untuk bahan diskusi “Pendidikan Profesi Advokat : Bagaimana Membangun Model Kerjasama Dengan Universitas” silahkan download pada : https://variaadvokat.com/wp-content/uploads/2022/05/Prodi-Profesi-Advokat.pdf. (Redaksi)

Baca Juga

6 Comments

    1. KETUM PERADIN diundang sebagai narasumber pada webiner nasional PERADI merupakan momentum istimewa untuk menyatakan kepada organisasi advokat lainnya tentang bagaimana PERADIN sukses menata organisasinya sehingga selain menciptakan advokat militan dan tentunya memiliki management organisasi yang solider dan dinamis sesuai dengan perkembangan hukum dan kebutuhan masyarakat pencari keadilan.

  1. Mantap ketua umum peradin semoga Bpk ketua umum peradin tetap memperjuangkan keberadaan peradin sampai kapan pun semoga tetap jaya untuk selama lamanya jayalah PERADIN Kibarkan Bendera Peradin diaman pun berada di seluruh NKRI.

  2. Selamat, semoga Peradin dalam menjalankan aktivitasnya senantiasa diberi kelancaran manfaat barokah. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *