Pengadilan Negeri Sidoarjo MoU dengan POSBAKUMADIN Sidoarjo Mengenai Pelayanan & Bantuan Hukum

Sidoarjo (Varia Advokat), 06 Januari 2022 – Telah dilangsungkan perjanjian kerjasama MoU untuk Pelayanan dan Bantuan Hukum pada Pengadilan Negeri Sidoarjo dengan POSBAKUMADIN Sidoarjo yang sebagai satu-satunya Organisasi Bantuan Hukum yang lolos tender penyedia bantuan hukum melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung di Pengadilan Negeri Sidoarjo.

Pada pelaksanaan Penandatanganan MoU Pengadilan Negeri Sidoarjo sangat menghargai dan mengapresiasi sekali kepada POSBAKUMADIN Sidoarjo. POSBAKUMADIN ini merupakan lembaga bantuan hukum yang telah melintang didunia bantuan hukum dan khusus untuk Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) Sidoarjo selama ini telah membuktikan dedikasinya dalam memberikan pelayanan dan bantuan hukum kepada masyarakat tidak mampu.

Ketua Posbakumadin Sidoarjo Advokat SUMARDI, SH.MH Menyampaikan bahwa POSBAKUMADIN Sidoarjo Sangat siap memberikan layanan bantuan hukum gratis bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang berhadapan dengan hukum.

POSBAKUMADIN Sidoarjo juga akan terus bersinergi dengan Pengadilan Negeri Sidoarjo demi memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan pada Pengadilan Negeri Sidoarjo yang membutuhkan bantuan hukum Gratis baik Litigasi maupun Non Litigasi dan siap setiap hari di kantor Posbakum Pengadilan Negeri Sidoarjo. Semua ini dilakukan sebagai wujud bakti dan pengabdian untuk menegakkan keadilan. (VA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *