Pengadilan Negeri Situbondo Bersinergi Dengan POSBAKUMADIN Situbondo Untuk Tahun 2022

Situbondo (Varia Advokat), 07 Januari 2022 – Hari ini Jum’at tanggal 07 Januari 2022 tepat Pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Negeri Situbondo, telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara POSBAKUMADIN SITUBONDO dengan PENGADILAN NEGERI SITUBONDO untuk tahun anggaran 2022. Suasana yg sangat membanggakan bagi Posbakumadin Situbondo khususnya, karena tahun 2022 ini adalah tahun ke-2 untuk bisa kembali bersinergi dengan Pengadilan Negeri Situbondo Kelas IB.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo yaitu Bapak Abu Achmad Sidqi Amsya, SH menyampaikan “Selamat” kepada POSBAKUMADIN SITUBONDO yg telah menjadi Pemenang Lelang Layanan POSBAKUM pada Pengadilan Negeri Situbondo, karena memang yang mendaftar sebelumnya pada Pengadilan Negeri Situbondo ada Dua (2) Lembaga, dan penilaian kinerja POSBAKUMADIN Situbondo selama tahun 2021 dianggap BAIK dan layak untuk dilanjutkan bersinergi kembali dengan Pengadilan Negeri Situbondo Kelas IB untuk tahun 2022 ini.

Advokat Syaiful Yadi, SH pun sebagai Ketua POSBAKUMADIN Situbondo patut berbangga hati, mengingat banyaknya Lembaga Bantuan Hukum yang ada di Situbondo, namun kembali muncul sebagai Pemenang Lelang Layanan Posbakum pada Pengadilan Negeri Situbondo Kelas IB untuk tahun anggaran 2022 adalah tetap POSBAKUMADIN SITUBONDO. Dan didampingi oleh Advokat Erlin Cahaya Sugiarti, SH.MH sebagai Pembina POSBAKUMADIN Situbondo, besar harapannya bahwa POSBAKUMADIN Situbondo dapat meningkatkan mutu pelayanannya setiap hari standby pada ruangan POSBAKUM Pengadilan Negeri Situbondo Kelas IB, karena apapun alasannya keberadaan POSBAKUMADIN Situbondo adalah untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi pengunjung Pengadilan Negeri Situbondo Kelas IB.

Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan, dan setiap pengorbanan pasti ada keringat dan cururan air mata, jadikanlah semua itu sebagai api penyemangat yang tetap menyala dihati anggota POSBAKUMADIN Situbondo, karena tidak ada perjuangan yang sia-sia. Peganglah teguh iman dalam diri pribadi kita masing-masing, karena kerja keras tidak akan menghianati hasil. Tetap semangat, Tetap berjuang sampai titik darah penghabisan. Salam POSBAKUMADIN (ECS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *