Pengurus PERADIN Banten Meminta pada Anggotanya Agar Meningkatkan Kinerja Pelayanan & Bantuan Hukum Gratis

Serang (Varia Advokat), 26 Maret 2022 –  bertempat di Ballroom Hotel Puri Kayana Kota Serang, telah digelar Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, acara Pelantikan dimulai Pukul 08.30 WIB dan selesai Pukul 13.30 WIB. Dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Pusat yaitu Ketua Umum PERADIN Advokat Ropaun Rambe, juga Wakil Ketua Umum Advokat Frans Palayukan, SH.MH.M.Ad serta Sekretaris Jendral Advokat Basuki, SH.MM.MH. Pelantikan pengurus DPW PERADIN Banten periode 2022 – 2026 berlangsung lancar dan khidmat.

Sambutan Ketua Umum PERADIN berpesan kepada pengurus DPW PERADIN Banten yang baru dilantik agar dapat meneruskan perjuangan PERADIN dalam mempertahankan eksistensi Organisasi Advokat PERADIN dengan lembaga konsentrasinya seperti POSBAKUMADIN, BANKUM GERADIN juga BANKUM PAWIN.

Orasi Ketua DPW PERADIN Banten periode 2022-2026 yang baru saja dilantik mengajak kepada semua pengurus DPW PERADIN Banten untuk saling berkomitmen untuk membesarkan PERADIN di Banten dengan Melaksanakan Program Umum PERADIN.

Pelantikan DPW PERADIN Banten dihadiri juga dari perwakilan Pemerintah Provinsi Banten dan perwakilan dari Pemerintah Kota Serang. Masing-masing memberikan kata sambutan agar PERADIN Banten bersama-sama bersinerjitas dalam Rangka Pemberian Pelayanan dan Bantuan Hukum bagi Warga Masyarakat di Provinsi Banten dan Kota Serang terkhusus bagi Warga Masyarakat Termarginalkan. Untuk selengkapnya dapat disimak pada Video YouTube : https://youtu.be/nT_4MW5fV6s jangan lupa Like,Share dan Subscribe. (Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *