Aksi Kepedulian POSBAKUMADIN Kraksaan Berbagi Takjil Untuk WBP Rutan Kraksaan

Kraksaan (Varia Advokat), 22 April 2022 – Bertempat di Rutan Kraksaan pada sore ini Kamis menjelang waktu berbuka puasa, Anggota POSBAKUMADIN KRAKSAAN mewujudkan aksi kepeduliannya untuk berbagi takjil kepada kurang lebih 100 WBP pada Rutan Kraksaan.

Dalam aksi kepedulian POSBAKUMADIN KRAKSAAN kali ini adalah salah satu wujud ibadah dalam bulan Ramadhan penuh berkah sehingga dapat menjadi teladan bahwa berbagi itu indah yang merupakan sebagian dari tugas kita sebagai manusia yang disebut sebagai mahluk sosial, yang mana dalam segala hal pasti membutuhkan bantuan orang lain, sehingga wajib hukumnya sebagai manusia untuk saling membantu dan saling berbagi.

Dihadiri oleh Advokat senior Sakarsaning Pasti, Advokat Andri Prayogi dan Advokat Rizki Kurniawan secara simbolis menyerahkan takjil kepada WBP Rutan Kraksaan yang disaksikan oleh Petugas Rutan Kraksaan membuat hidup ini sebagai sesama manusia terasa makin bermakna. Itulah sejatinya hidup yang berarti agar terus menjadi kebiasaan yang baik sehingga terbentuk suatu karakter manusia sejati.

Advokat Erlin Cahaya S. SH.MH sebagai Pembina POSBAKUMADIN KRAKSAAN berpesan bahwa hidup ini hanya sementara, untuk itu dalam wadah POSBAKUMADIN inilah kita semua sebagai manusia saling mengisi, saling menopang dan saling membantu satu sama lainnya, hilangkan egoisme masing-masing demi terciptanya jiwa korsa untuk terus menjaga semangat kolektif kolegial.

Selamat berbuka puasa buat kita semua hari ini, kiranya takjil yang dibagikan dapat menjadi berkah bagi WBP Rutan Kraksaan, dan POSBAKUMADIN tetap jaya untuk Indonesia. Salam POSBAKUMADIN dalam bulan Ramadhan tahun 2022 (ECS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *