Dirgahayu Kongres Advokat Indonesia (KAI) ke -14 Momentum Tingkatkan Integritas Advokat Officium Nobile

Jakarta (Varia Advokat), 30 Mei 2022 – Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 di Hotel Sultan – Jakarta. Peringatan HUT KAI di buka langsung oleh Presiden DPP KAI Advokat Erman Umar, SH.MH.

Presiden KAI dalam sambutannya menggaungkan kembali semangat berdirinya organisasi advokat di Indonesia dan menyalakan kembali semangat kebersamaan Advokat Officium Nobile. Pada HUT KAI ke-14 mengambil Tema : KAI Bersama Organisasi Advokat Yang Lain Bersatu Membangun Marwah Advokat Indonesia Dalam Bingkai Etika Dan Profesionalitas dan Sub Thema : Semangat Menuju Dewan Etik Nasional, tutur Presiden KAI.

Dalam acara Hari Ulang Tahun KAI ke-14 di hadiri beberapa Organisasi Advokat diantaranya DPP PERADIN (Perkumpulan Advokat Indonesia) yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Advokat Ropaun Rambe, IKADIN, IPHI, serta Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie, SH, Advokat Prof.Dr.O.C. Kaligis, SH.,M.Hum.LL.M dan tokoh-tokoh lainnya.

Saya melihat pada HUT KAI ini merupakan momentum pertemuan para tokoh-tokoh yang ulung di dunia profesi Advokat, yang tepat untuk merumuskan Advokat dalam Bingkai Etika Dan Profesionalitas. Juga tidak luput dari bertemunya Guru dengan Murid, Tutur Advokat Ropaun Rambe. (VA-BJ)

Untuk selengkapnya simak vidio berikut ini : https://youtu.be/qpsA7h_n8N0

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *