Sosialisasi POSBAKUMADIN Lumajang yang Selalu Siap Berikan Bantuan Hukum Gratis Setiap Harinya

Lumajang (Varia Advokat), 25 Juni 2022 – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lumajang, pada hari ini Sabtu, tanggal 25 Juni 2022 anggota team POSBAKUMADIN LUMAJANG kembali memberikan pengabdian bhakti untuk keadilan, yaitu berupa kegiatan Non Litigasi Penyuluhan Hukum Gratis terkait Sosialisasi Bantuan Hukum kepada Tahanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lumajang yang diikuti oleh kurang lebih 30 WBP dengan penuh semangat dan semuanya dalam keadaan sehat wal afiat.

Hadir sebagai Narasumber yaitu Advokat senior Abdul Haris SH sebagai Ketua POSBAKUMADIN LUMAJANG yang didampingi anggota team POSBAKUMADIN LUMAJANG, baik Advokat dan Paralegal-nya tampak sangat antusias dalam memberikan pemaparan tentang hak-hak WBP yang mana dapat menghubungi POSBAKUMADIN LUMAJANG untuk mendapatkan jasa bantuan hukum gratis dalam menjalani proses hukum yang dihadapinya.

Turut hadir dalam giat Sosialisasi Penyuluhan Hukum kali ini yaitu Bapak Endra sebagai Pegawai Lapas Kelas IIB Lumajang menyampaikan bahwa semua WBP yang masih berstatus Tahanan dan belum mempunyai Advokat atau Penasehat Hukum untuk mendampingi kasus hukumnya selama di persidangan, bisa menghubungi POSBAKUMADIN LUMAJANG sebagai satu-satunya OBH TERAKREDITASI di wilayah hukum Lumajang, yang akan membantu memberikan jasa bantuan hukum secara Gratis…. Tis….. Tis….. Tanpa ada pungutan biaya apapun juga, sehingga WBP bisa merasakan kehadiran Negara dalam wujud POSBAKUMADIN LUMAJANG ini.

Terkait syarat-syarat dan ketentuan untuk mendapatkan jasa bantuan hukum gratis dari POSBAKUMADIN LUMAJANG, baik para tahanan yg saat ini menjadi WBP pada Lapas Kelas IIB Lumajang maupun anggota keluarga yang ada diluar Lapas, dapat menghubungi Kantor alamat POSBAKUMADIN LUMAJANG dan Nomor Handphone yang bisa dihubungi, yang sudah tertera pada materi yang sudah dibagikan, sehingga semua lapisan masyarakat Lumajang bisa mendapatkan segala informasi yang berkaitan dengan Hukum dan mendapatkan akses keadilan.

Demikianlah giat POSBAKUMADIN LUMAJANG hari ini berjalan lancar dan sukses, dan semua peserta Sosialisasi Penyuluhan Hukum hari ini merasa bangga bisa memberikan pengabdian terbaik sebagai wujud bhakti keadilan bagi Negeri tercinta Indonesia khususnya di wilayah hukum Lumajang.

Harapan Pembina POSBAKUMADIN LUMAJANG, yaitu Advokat Erlin Cahaya S.SH.MH. tak lain dan tak bukan adalah agar semua anggota yg tergabung dalam POSBAKUMADIN LUMAJANG, baik Pengurus dan anggota Advokat maupun Paralegal dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik setiap hari nya, mengingat POSBAKUMADIN LUMAJANG harus terus meningkatkan eksistensinya dalam pengabdian dibidang Hukum terkhusus untuk masyarakat Termarginal yg berada di wilayah hukum Lumajang.

Tidak ada kata lelah untuk berbuat baik, dan tidak ada kata menyerah untuk terus menebar kebaikan, karena hidup ini bukanlah tentang siapa yg terbaik melainkan tentang siapa yg terus mau berbuat baik. Tetaplah menjadi baik sampaik akhir, agar hidup ini berguna dan bermanfaat bagi sesama. (ECS)

Salam POSBAKUMADIN

”Anti Pembodohan Hukum”

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *