PAWIN ADA TUNTUTAN UNDANG-UNDANG PEREMPUAN & ANAK : MEMPERINGATI HUT KE-8 Tahun di LAPAS PEREMPUAN KEROBOKAN-BALI, MEMBERIKAN YANBANKUM GRATIS

Badung (Varia Advokat), 21 September 2022 – Suasana ceria, bahagia dan tangis haru mewarnai gedung Menara Cantik Lapas Perempuan Kelas II Kerobokan-Bali hari ini, Rabu tanggal 21 September 2022, tepat pukul 13.00wita dimana PAWIN merayakan HUT nya yang Ke-8 tahun.

Tampak hadir Plt. Kalapas Perempuan Kelas II Kerobokan-Bali, Ibu Ni Luh Putu Andiyani SH.MH dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan ucapan Terima kasih yang tak terhingga, karena PAWIN terus menerus membantu dan memberikan pelayanan hukum secara GRATIS kepada WBP, bukan hanya WBP asli WNI namun sudah ada WBP WNA yang mohon bantuan hukum PAWIN agar dibantu proses permasalahan hukum yang dihadapinya. Beliau berharap PAWIN terus jaya, terus memberikan pelayanan terbaik dan terus meningkatkan bantuan kepeduliannya kepada WBP yang ada di Lapas Perempuan Kelas II Kerobokan-Bali.

Sambutan kedua disampaikan oleh Ketum PAWIN Advokat Erlin Cahaya Sugiarti SH.MH. juga menyampaikan bahwa tema ULTAH PAWIN yang ke-8 tahun kali ini adalah “PAWIN ADA UNTUK KEADILAN” mempunyai makna yaitu walaupun PAWIN baru berusia 8 tahun, ibarat seorang anak yang masih terus mau belajar dan terus mau maju menghadapi apapun tantangan yang ada didepannya, PAWIN berkomitmen tidak jalan ditempat, PAWIN akan terus bergerak, terus melangkah, terus berbuat baik, terus menebar kebaikan dan tetap menjadi baik, karena dalam tubuh PAWIN terdapat wanita-wanita hebat dan luar biasa, yang tangguh menghadapi segala rintangan dan cobaan sehingga dapat menjadi teladan sebagai bukti nyata wanita yang kuat dan bermanfaat.

Semua WBP dan pegawai Lapas Perempuan Kelas II Kerobokan Bali kompak bertepuk tangan seraya berkata “Hidup PAWIN dan jayalah PAWIN selalu”,bahkan Ketum PAWIN pun menyampaikan karena PAWIN LUAR BIASA, kembali semuanya bertepuk tangan dengan riuhnya.

Ditampilkan testimony dari perwakilan 2 WBP yang sudah merasakan betul bantuan hukum gratis dari Bankum PAWIN Denpasar, yaitu WBP bernama Putu Candrawati dan Ni Kadek Ayunikha menyampaikan rasa bangga di LAPAS Perempuan bisa dipertemukan dengan PAWIN yang sudah tulus ikhlas membantu permasalahan hukum nya sampai vonis putusan dari PN Denpasar dibacakan, sungguh PAWIN bukan Omdo tapi ada bukti nyata bahwa PAWIN memang melayani dengan hati, tanpa mengharap imbalan apapun juga, bahkan PAWIN membantu permasalahan serpitank di Lapas Perempuan dan seringkali berbagi kasih dengan WBP yang menghadapi permasalahan hukum.

Sungguh suasana yang takkan pernah bisa dilupakan karena seusai acara Potong tumpeng dan Potong kue tart ULTAH PAWIN, semuanya bernyanyi gembira dengan penuh rasa bangga, bahagia dan tangis haru WBP yang mengikutinya. Tak lupa dalam kesempatan ULTAH PAWIN Ke-8 tahun ini, PAWIN berbagi kasih kurang lebih 30 bingkisan berupa perlengkapan mandi kepada WBP dan kenang-kenangan kepada Pegawai Lapas Perempuan Kelas II Kerobokan-Bali.

Selesai acara semua yang hadir memeluk Ketum PAWIN dan Ketua BANKUM PAWIN DENPASAR, karena mereka merasa bangga dan tidak ditinggalkan dalam menjalani proses hukumannya. Demikianlah HUT PAWIN Ke-8 tahun dirayakan dengan nuansa yang berbeda kali ini, mengingat Salam Juang PAWIN yaitu “Stop Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak Indonesia”, dan semua itu akan terus diperjuangkan oleh semua anggota PAWIN, selama masih ada dan hidup di dunia ini, selama masih ada nafas, selama masih bisa berjalan, selama masih bisa berbicara dan berkata, maka PAWIN ADA UNTUK KEADILAN.

Tetaplah berbuat baik, tetaplah menjadi teladan, tetaplah menjadi penyemangat, dan tetaplah menebar kebaikan dengan penuh cinta dan kasih sayang. Salam Juang PAWIN (ECS).

Untuk selengkapnya Vidio Perayaan HUT PAWIN Ke-8 simak pada vidio berikut ini : https://youtu.be/TjtaYIJGn6Q

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *