KETUA UMUM PERADIN : Anggota PERADIN itu jadilah Advokat Profesional, jangan Advokat Sontoloyo alias Advokat Abal-abal/Kaleng-kaleng

Padang (Varia Advokat), 06 Oktober 2022 – Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) melaksanakan Pengambilan Sumpah Atau Janji Advokat di Wilayah Pengadilan Tinggi Padang yang diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Lantai 2 Pengadilan Tinggi Padang, Sumatera Barat.

Para peserta pengambilan sumpah Advokat terlebih dahulu dilantik oleh Organisasi Advokat PERADIN, dalam pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua Umum Advokat Ropaun Rambe dan didampingi Pengurus lengkap DPW PERADIN Sumatera Barat Advokat Edison TRD selaku Ketua, Advokat Refianos Selaku Sekretaris dan Advokat Neli Gusmawati selaku Bendahara.

Turut hadir langsung menyaksikan Pembina dan Penasehat DPW PERADIN Sumatera Barat dan Para Ketua POSBAKUMADIN yaitu Advokat Muharnis, Advokat Ferdison, Advokat Noveri, Advokat Musrizal dan Advokat Erma, SH.,MH.

Dalam sambutannya Ketua Umum menyampaikan, agar para peserta Pelantikan dan Penyumpahan Advokat selalu menjaga nama baik profesi dan marwah PERADIN.

Pada Pukul 09:00 WIB dilanjutkan Pengambilan Sumpah Advokat dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, SH.M.Hum, dan saksi-saksi Yang Mulia Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam sambutannya Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, SH.M.Hum menuturkan bahwa Profesi Advokat ini ialah profesi mulia dan terhormat (Officium Nobile) dan karenanya dalam menjalankan profesi sebagai penegak hukum mengutamakan penegakan hukum berdasarkan kepastian hukum dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kami Ketua dan Sekretaris DPW PERADIN Sumatera Barat sangat puas dengan pelaksanaan pelantikan dan Penyumpahan hari ini. Saat pengajuan permohonan melalui aplikasi online, pelayanan dan fitur fitur mudah di pahami dan para staff pengadilan tinggi padang sangat ramah ramah. Sampai pelaksanaan hari ini acara penyumpahan sangat khidmat, Apresiasi buat Pengadilan Tinggi Padang. Pengadilan Tinggi Padang rancak bana. (MIA)

Untuk selengkapnya PELANTIKAN ADVOKAT ANGGOTA PERADIN SUMATERA BARAT Simak pada vidio berikut ini : https://youtu.be/MsLJOFA9GuE

Acara ditutup dengan do’a dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *