POSBAKUMADIN LAMPUNG Jalin Kerjasama Dengan PENGADILAN NEGERI KALIANDA

Kalianda (Varia Advokat), 02 Januari 2023 – Penandatanganan Kerjasama Pos Bantuan Hukum Pengadilan Negeri Kalianda Tahun Anggaran 2023 di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Kalianda, Senin 02 Januari 2023.

Penandatanganan Kerjasama dilaksanakan antara Pengadilan Negeri Kalianda yang diwakili oleh Pejabat Pembuat Komitmen, Aziz Sutanto, SE.MM., dengan Lembaga Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN LAMPUNG) yang diwakili oleh Ketuanya, Advokat Hefzoni, SH. POSBAKUMADIN Lampung dalam hal ini adalah lembaga yang terpilih dalam seleksi lembaga pemberi layanan pos bantuan hukum di Pengadilan Negeri Kalianda Tahun Anggaran 2023 yang digelar tanggal 05-15 Desember 2022 lalu.

Penandatanganan Kerjasama ini selain dihadiri oleh kedua pihak, juga disaksikan Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Nataline Setyowati, SH.MH yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Ketua Herman Siregar, SH.MH, Panitera M.Yamin, SH, Sekretaris Firnandes, S.T. dan Panitera Muda Hukum Ferli Rosan, SH.MH. Pengadilan Negeri Kalianda.

Advokat Hefzoni, SH mengatakan setelah penandatangan MoU, kami dari Posbakum Pengadilan Negeri Kalianda akan lebih maksimal dalam memberi layanan bantuan hukum kepada masyarakat Lampung selatan dalam memberikan layanan berupa pemberian informasi, konsultasi, atau advis hukum secara cuma-cuma.

Dia berharap kepada masyarkat Lampung selatan jangan sungkan untuk datang ke pengadilan Negeri Kalianda jika ada permasalahan hukum atau sekedar untuk berkonsultasi kami siap melayani dengan gratis, ungkapnya.

Dengan telah ditandatanganinya kerjasama (MoU) ini, maka sejak hari ini POSBAKUMADIN Lampung akan menjalankan tugasnya sebagai lembaga pemberi layanan pos bantuan hukum di Pengadilan Negeri Kalianda hingga periode satu tahun ke depan. ( Sumber Berita : https://fajarsumatera.com/ )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *