Memorandum Of Understanding Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) SEKAYU dengan Pengadilan Negeri Sekayu yang Ke-11 Kali

Sekayu (Varia Advokat), 09 Januari 2023 – Hari yang bersejarah bagi POSBAKUMADIN SEKAYU Muba yang ketuanya Advokat Nuri Hartoyo, SH.MH pada hari Senin Tanggal 09 Januari 2023 yang mana pada hari yang baik ini telah melakukan MoU dengan Pengadilan Negeri Sekayu Kelas IB yang ke 11 kalinya.

MOU ini telah melalui Proses Seleksi dari Kepanitiaan Seleksi Pengadilan Negeri Sekayu. Selaku Ketua POSBAKUMADIN Sekayu Advokat Nuri Hartoyo, SH.MH mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Christo Evert Natanael Sitorus, SH.M.Hum dan juga kepada Tim Kepanitiaan Pengadilan Negeri Sekayu yang telah mempercayai POSBAKUMADIN menjadi Mitra Kerja Pengadilan Negeri Sekayu dan atau menjadi Posbakum Pengadilan Negeri Sekayu yang ke 11 kali.

Dalam hal yang sama Ketua Pengadilan Negeri Sekayu mengucapkan Terima Kasih kepada POSBAKUMADIN atas kerja sama ini semoga dapat dipertahankan seperti yang lalu, Mari kita saling kontrol dan saling mengawasi untuk mengisi kekurangan kita demi kebaikan kita demi nama baik Pengadilan Negeri Sekayu maupun Posbakum Pengadilan Negeri Sekayu. ujar Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Kelas IB. (VA-NH)

One Comment on “Memorandum Of Understanding Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) SEKAYU dengan Pengadilan Negeri Sekayu yang Ke-11 Kali”

  1. Mantap, semoga posbumadin sekayu berjaya terus dlm melayani kaum marginal dan orang yg tdk mampu /miskin .Peradin semalkin jaya posbakumadin semakin berkibar dilangit NKRI Merdeka…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *