POSBAKUMADIN PN KENDARI Berikan YANBANKUM GRATIS pada LAPAS PEREMPUAN KELAS III KENDARI

Kendari (Varia Advokat), 15 Februari 2023 – POSBAKUMADIN Kendari bekerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kendari di Sekretariat WBK/WBBM Aula Lapas Perempuan acara dimulai pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai. Rabu, 15 Februari 2023.

Nota kesepahaman ini dimaksudkan sebagai pedoman untuk para pihak melaksanakan kerjasama sebagaimana dimuat dalam MoU yang telah di tandatangani. Semoga dengan adanya sinergitas antar pihak dapat menjadi pendukung dalam tugas kita semua, tutur Kepala Lapas Perempuan Ibu Andi Wirdani Irawati, A.Md.I.P, S.H.

penandatanganan-mou-ketua-lapas-perempuan-kelas-III-kendari-dengan-posbakumadin-pn-kendari

Advokat Syarif Rahmatullah, SH selaku ketua POSBAKUMADIN PN Kendari menyampaikan dengan ditandatanganinya MoU ini kami dari POSBAKUMADIN PN KENDARI senantiasa berusaha komitmen memberikan bantuan hukum dan sangat mengharapkan dalam kerjasama ini bisa memberikan bantuan yang maksimal agar warga binaan di Lapas Perempuan Kelas III Kendari – Sulawesi Tenggara memgetahui hak-hakNya dalam mencari keadilan.

Pembina POSBAKUMADIN Sulawesi Tenggara Advokat Izra Jinga Saeani, SH.MH mengucapkan selamat dan sukses untuk POSBAKUMADIN semoga selalu menjadi pelopor bantuan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan wadah para Sarjana Hukum dalam pengabdian membantu masyarakat miskin. dan Advokat Alfian Silondae, SH menambahkan semoga POSBAKUMADIN bisa bersinergi dengan lembaga-lembaga lainnya.

Semakin tinggi kesadaran hukum suatu negara, maka akan semakin tertib pula kehidupan bermasyarakat dan bernegaranya. “Kondisi keamanan yang baik suatu negara akan menjadi salah satu pertimbangan bagi para investor untuk menjalankan usaha atau berinvestasi ke Indonesia,” ujar Koordinator Humas dan Kerja Sama Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Ruby Friendly. (VA-MIA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *