Kadiv YANKUMHAM DKI Jakarta Kunjungi POSBAKUMADIN

Jakarta (Varia Advokat), 22 Februari 2023 – Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia menerima kedatangan Tim dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Kepala Bidang Hukum Bapak John Paul Simanjuntak, SH.M.Hum didampingi Tim Analis Pertimbangan Bantuan Hukum Bapak Jimmi Ponce Marisi, SH.MM. Kedatangan Tim Monev Kanwil DKI Jakarta dalam rangka Monitoring dan Evaluasi penanganan perkara secara cuma-cuma.

Kepala Bidang Hukum Bapak John Paul Simanjuntak, SH.M.Hum menyampaikan pertahankan kinerja dan kekompakan anggota POSBAKUMADIN terhadap masyarakat pencari keadilan khususnya untuk masyarakat yang tidak mampu, selamat atas penerimaan piagam penghargaan kepada POSBAKUAMDIn sebagai Pemberi Bantuan Hukum Terbaik di tahun 2022 wilayah DKI Jakarta.

Bertempat di ruang kerja POSBAKUMADIN Pimpinan Pusat di Jalan Daan Mogot No. 19-C, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kunjungan Tim Kepala Bidang Hukum dan Analis Pertimbangan Bantuan Hukum langsung di temui oleh Ketua Umum POSBAKUAMDIN Advokat Halim Jeverson Rambe dan Pembina Advokat Ropaun Rambe.

Advokat Halim Jeverson Rambe mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Bidang Hukum Bapak John Paul Simanjuntak, SH, M.Hum dan Tim Analis Pertimbangan Bantuan Hukum Bapak Jimmi Ponce Marisi, SH.MM. atas kunjungan dalam rangka Monitoring dan Evaluasinya, apa yang disampaikan nantinya tentu menjadi evaluasi dan motivasi bagi POSBAKUMADIN dan kami akan berusaha menindaklanjuti arahan serta evaluasi yang telah diberikan dengan maksimal,” tutup Ketum.

Diakhir kunjungan Tim Monev Kadiv Yankumham DKI Jakarta mengucapkan terimakasih atas penerimaan kunjungannya dan telah di ajak langsung ke ruang kerja Pimpinan POSBAKUAMDIN dan anggota POSBAKUMADIN. (VA-MIA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *