Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang POSYANKUM antara Pengadilan Negeri Bekasi Kelas IA Khusus dengan POSBAKUMADIN Bekasi

Bekasi (VariaAdvokat), 24 Februari 2023 – Pada hari Jumat tanggal 24 Januari 2023 bertempat di Aula Gedung Pengadilan Negeri Bekasi Kelas IA Khusus telah dilaksanakan Penandatanganan MoU Pengadilan Negeri Bekasi Kelas IA Khusus dengan Organisasi Bantuan Hukum ( OBH) Terakreditasi KEMENKUMHAM R.I. POSBAKUMADIN Bekasi tentang Pemberian Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Bekasi untuk melaksanakan Mandatory Undang-undang Nomor 16 Tahun 2011 tentang Bantuan Hukum.

Penandatanganan MoU antara Pengadilan Negeri Bekasi Kelas IA Khusus dengan POSBAKUMADIN Bekasi di tandatangani langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bekasi Bapak SURACHMAT SH.MH didampingi Wakil Ketua H. PUTUT TRI SUNARKO, SH.MH dan untuk POSBAKUMADIN Bekasi oleh Advokat EFENDY SANTOSO, SH.MH selaku Ketua, untuk memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Bekasi Bapak Surachmat,  berharap kepada Lembaga Bantuan Hukum terpilih yaitu POSBAKUMADIN Bekasi agar memberikan pelayanan kepada semua golongan tidak mampu, tanpa melihat gender dan memberikan informasi, konsultasi dan menghasilkan produk kepada pencari keadilan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Advokat Efendy Santoso, SH.MH dan Pengurus POSBAKUMADIN Bekasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Pengadilan Negeri Bekasi telah terlaksana dan suksesnya acara penandatanganan kerjasama dalam POSYANKUM di Pengadilan Negeri Bekasi. tutup Ketua.

Ketua Umum POSBAKUMADIN Advokat Halim Jeverson Rambe, mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama POSBAKUMADIN Bekasi dengan Pengadilan Negeri Bekasi, selamat dan sukses Team POSBAKUMADIN Bekasi dalam pengabdian kepada Negeri diantaranya membantu, melayanai masyarakat tidak mampu, POSBAKUMADIN Bekasi kompak, naikan pelayanan, profesional dalam pengabdian, salam POSBAKUMADIN, Anti Pembohongan dan Pembodohan Hukum (VA/MIA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *