Reward Ketua DPW Peradin Sultra untuk Peserta DIKPA-VII Sultra Peringkat 1, 2 dan 3

Kendari (Varia Advokat), 04 Nopember 2021 – Advokat Izra Jinga, SH, MH, M.Ad sebagai Ketua DPW Peradin Sulawesi Tenggara pada 04 November 2021 memberikan reward untuk peserta ujian Advokat DIKPA-VII Peradin Sultra di Kendari. Reward tersebut diberikan kepada peserta yang memiliki nilai tertinggi sebagai peringkat 1, 2 dan 3.

Reward pertama berupa seragam Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin). Posbakumadin merupakan lembaga konsentrasi Peradin yang sejak awal hingga saat ini adalah organisasi bantuan hukum terbanyak lulus verifikasi seluruh Indonesia oleh Kementerian Hukum dan HAM RI.

Reward untuk peserta peringkat 2 dan 3 berupa PIN Peradin yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia DIKPA-VII Peradin Sultra tahun 2021.

Bagi peserta DIKPA-VII Peradin Sultra yang telah ditetapkan lulus ujian Advokat, segenap pengurus DPW Peradin Sultra mengucapkan selamat atas pencapaiannya.

Selanjutnya Ketua DPW Peradin segera mempersiapkan pelantikan dan sekaligus pengambilan sumpah Advokat pada Pengadilan Tinggi Kendari. (IJS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *