Fiat Justitia Ruat Coelum

Padang (Varia Advokat), 06 Januari 2022 – Memulai awal tahun semenjak dikeluarkan Surat Keputusan DPP PERADIN Nomor : 015/SK/DPP-PERADIN/XII/2021 tentang Pengurus DPW PERADIN Sumatera Barat, Ketua DPW PERADIN Sumatera Barat tidak mau membuang waktu secara percuma tanpa adanya kegiatan PERADIN dengan misi Eksistensi dan demi Kejayaan PERADIN di SUMATERA BARAT dan dengan Motto Kerja Nyata Cerdas dan Cepat, maka Pada hari Rabu, 05 Januari 2022 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PERADIN Sumatera Barat Advokat EDISON TRD, SH.M.H, bersama dengan Sekretaris Wilayah Advokat REFIANOS,SH telah mengadakan Rapat Kerja ke-I tahun 2022 yang bertempat di Cafe dan Resto Mahakam kota Padang, dengan di hadiri oleh 17 Advokat PERADIN dan Pengurus DPW PERADIN Sumatera Barat dengan menghasilkan sebagai berikut :

Program Jangka Panjang ;

  1. Melakukan Pembentukan DPC PERADIN di Kabupaten dan Kota wilayah Sumatera Barat dan melakukan Pemasangan Plang PERADIN di DPC-DPC Kabupaten dan Kota wilayah Sumatera Barat.
  2. Membentuk Lembaga Konsentrasi PERADIN Bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu yaitu POSBAKUMADIN, BANKUM GERADIN, DAN BANKUM PAWIN di wilayah Sumatera Barat.
  3. Menjalankan dan menyukseskan Program Kerja DPP PERADIN di Wilayah Sumatera Barat.

Program Jangka Pendek ;

  1. Menugaskan dan menunjuk Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Advokat Nurul Ilmi, SH untuk melakukan Kordinasi dan Koordinasi dengan Anggota PERADIN yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota di wilayah Sumatera Barat sebagai langkah awal membentuk Pengurus Cabang PERADIN di Kabupaten dan Kota Se-Sumatera Barat.
  2. Pembentukan Panitia Pendidikan Advokat Nasional (DIKPANAS) ke-VII dan Jadwal Pelaksanaannya.

Dalam Rapat Kerja Tahun 2022 DPW PERADIN Sumatera Barat, ditunjuk dan ditetapkan Advokat Noveri, S.H. sebagai Ketua Panitia Pendidikan Advokat Nasional (DIKPANAS) ke-VII mendatang, Dengan gayanya yang lowprofil Advokat Noveri, S.H.menyampaikan bahwa akan melaksanakan DIKPANAS ke-VII dengan sebaik-baiknya dan menyakinkan peserta Rapat Kerja PERADIN SUMBAR akan meminimalisir kekurangan dalam pelaksanaan DIKPANAS Ke- VII.

Kemudian untuk melepaskan ketegangan ketika saat Rapat Kerja DPW PERADIN Sumatera Barat walaupun terjadi perbedaan pendapat tetapi tetap menjaga kekompakan dan soliditas sesama Pengurus, dan Anggota PERADIN Sumatera Barat; akhirnya Rapat Kerja PERADIN Sumatera Barat ditutup dengan bernyanyi dan berjoget bersama. “Salam Juang PERADIN “Fiat Justitia Roet Coelum” (Rfn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *