POSBAKUMADIN Probolinggo Tetap Menjadi Mitra Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II Untuk Tahun Ke-Sebelas MoU Berjalan di Tahun 2022

Probolinggo (Varia Advokat) – Sungguh agenda yang sangat luar biasa menggembirakan pada hari ini, Jum’at, tanggal 07 Januari 2022, Tepat Pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan Ceremonial Penandatanganan MoU antara Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II dengan POSBAKUMADIN Probolinggo untuk tahun anggaran 2022.

Bertindak atas nama Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II yaitu Dr. Boedi Haryantho, SH.MH. dalam sambutannya mengucapkan “Selamat” kepada POSBAKUMADIN Probolinggo yang telah dinyatakan sebagai Pemenang Lelang Layanan POSBAKUM pada Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II, mengingat ada Dua (2) Surat Permohonan yang masuk, dan kedua-duanya telah melewati Seleksi ketat yg dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Layanan Posbakum Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II, dan kembali dinyatakan POSBAKUMADIN Probolinggo lah sebagai Pemenangnya.

Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II berharap agar kerjasama ini jangan menurunkan kinerjanya, mengingat POSBAKUMADIN Probolinggo sudah bertahun-tahun MoU dan bekerja sama sebagai Mitra Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II, justru harus semakin meningkatkan mutu pelayanannya demi memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II untuk tahun anggaran 2022 ini.

Dalam sambutan berikutnya, Ketua dan sekaligus Pendiri POSBAKUMADIN Probolinggo yaitu Advokat Erlin Cahaya S.SH.MH. menyampaikan bahwa sejak didirikannya POSBAKUMADIN Probolinggo pada tahun 2011, dan MoU pertama kali dengan Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II awal tahun 2012 sampai dengan sekarang ini tahun 2022, POSBAKUMADIN Probolinggo berkomitmen untuk selalu menjaga nama baik Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II dan memberikan pelayanan terbaik pada ruangan POSBAKUM Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II, mengingat semua anggota POSBAKUMADIN Probolinggo baik Advokat maupun Paralegal nya adalah warga asli Kota Probolinggo, sehingga semakin hari semakin semangat, dan setiap hari bertugas standby pada ruangan POSBAKUM Pengadilan Negeri Probolinggo.

Kami siap memberikan pelayanan terbaik demi Layanan Jasa Bantuan Hukum Gratis bagi pengunjung Pengadilan Negeri Probolinggo Kelas II. Dan sebagai wujud Implementasi Undang-Undang Bantuan Hukum No.16 Tahun 2011, POSBAKUMADIN Probolinggo sejak tahun 2013 sampai dengan sekarang tahun 2022 ini telah dinyatakan sebagai satu-satunya Organisasi Bantuan Hukum yang telah TERAKREDITASI KEMENKUMHAM R.I. dengan Grade “B” untuk wilayah hukum Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Setiap tahunnya pasti ada perubahan, ibarat setiap hari ada siang dan ada malam, demikian pula dengan semangat yg selalu tertanam dalam tubuh POSBAKUMADIN Probolinggo menjalani tahun 2022 ini harus ada perubahan yg lebih baik lagi demi kekompakkan dan kebersamaan untuk mewujudkan jiwa Korsa dan semangat Kolektif Kolegial.

Tahun 2022 adalah tahun yg baik untuk kita semua menjadi insan yg lebih baik lagi, semua jerih payah, semua perjuangan dan semua pengorbanan yg telah kita lakukan pasti akan membuahkan hasil, karena rejeki seseorang tidak akan pernah tertukar. Tetaplah berbuat baik sampai akhir dan jangan jemu-jemu terus berbuat baik, karena bila telah tiba waktunya, semuanya akan jadi indah tepat pada waktunya. Tetap semangat dan tetap lakukan yg terbaik setiap harinya. (ECS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *