Pengadilan Negeri Dumai Kelas 1-A MoU dengan POSBAKUMADIN Untuk Memberikan YANBANKUM (Pelayanan & Bantuan Hukum) Bagi Warga Kota Dumai

Dumai (Varia Advokat), 10 Januari 2022 – POSBAKUMADIN Dumai mengikuti VERASI (Verifikasi & Akreditasi) OBH 2021 pada Akhir tahun 2021 dinyatakan Lulus oleh KEMENTERIAN HUKUM & HAM R.I. kemudian setelah melalui proses POSBAKUMADIN Dumai melaksanakan MoU dengan Pengadilan Negeri Dumai Kelas 1-A dengan tepatnya pada Hari Senin 10 Januari 2022 Pukul. 14:00 WIB di Ruangan Mediasi Pengadilan Negeri Dumai.

Ketua Pengadilan Negeri Dumai M.BUCHARY KURNIATA.T, SH.MH, mengutarakan Peran YANBANKUM (Pelayanan & Bantuan Hukum) haruslah mengutamakan maksimal agar masyarakat pencari keadilan benar-benar dapat terbantu dalam mencari keadilan di Kota Dumai, dan Advokat PESTA FREDDY NAPITULU, SH.M.Ad sebagai Ketua POSBAKUMADIN Dumai sangat berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Dumai beserta Jajarannya yang telah memberikan kepercayaan sebagai Pemberi Layanan & Bantuan Hukum.

Dalam acara tersebut Ketua POSBAKUMADIN Dumai juga sempat berujar bahwa masalah hal-hal yang sering di hadapi di lapangan agar nanti dapat jadi bahan pertimbangan bagi Pengadilan Negeri Dumai sehingga harapan yang di harapkan benar-benar dapat terwujudkan sinergitas POSBAKUMADIN Dumai dengan Pengadilan Negeri Dumai, Selesai penandatanganan seluruhnya melakukan photo bersama. (PFN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *