Advokat Adelci J.A. Teiseran Srikandi PERADIN (Perkumpulan Advokat Indonesia) Kefamenanu NTT “Fiat Justitia Ruat Coelum”

Kefamenanu (Varia Advokat), 18 Januari 2022 – Semangat untuk menegakkan Hukum yang Berkeadilan tidak pernah surut dan pantang menyerah serta tidak pernah bersifat pasrah, itulah sikap juang bagi Advokat Senior Adelci J.A.Teiseran, SH tetap melekat “Fiat Justitia Ruat Coelum” (Walau Esok Hari Langit Runtuh Keadilan Harus Ditegakkan), demikian penuturannya pada Varia Advokat di sela waktu penanda-tanganan MoU POSBAKUMADIN dengan Pengadilan Negeri Kefamenanu Selasa, 18 Januari 2022 untuk Tahun Anggaran 2022.

Advokat Senior Adelci J.A. Teiseran, SH adalah Ketua POSBAKUMADIN Kefamenanu telah menjabat selama 6 tahun terakhir dan selama itu lah POSBAKUMADIN tetap menjalin kerjasama dengan Pengadilan Negeri Kefamenanu untuk memberikan Pelayanan dan Bantuan Hukum (YANBANKUM) kepada Masyarakat Termarginal (Miskin/Tidak Mampu membayar jasa Advokat).

POSBAKUMADIN Kefamenanu dengan Status Ter-Akreditasi Kementerian Hukum dan HAM sejak 2013 sampai sekarang, VERASI (Verifikasi & Akreditasi) OBH (Organisasi Bantuan Hukum) Tahun 2021 yang lalu tetap dinyatakan lulus. Sehingga Advokat Senior Adelci J.A.Teiseran, SH bertekat untuk meningkatkan kinerja Tahun Anggaran 2022 karena Pencari Keadilan di dalam maupun di luar Pengadilan Negeri Kefamenanu meningkat 100% (setatus persen) setiap tahunnya karena masyarakat telah mengenal dan mengetahui adanya YANBANKUM GRATIS dan itulah antara lain Program POSBAKUMADIN hadir di tengah masyarakat untuk memberikan Pengayoman dan Perlindungan Hak Hukum dan Hak Asasi Manusia bagi Warga Masyarakat Kabupaten Kefamenanu di Provinsi Nusa Tenggara Timur. (AJAT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *