Ketua DPC PERADIN Pelalawan Advokat Sariaman Gelar Syukuran & Aqiqah Kelahiran Putranya dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Pelalawan (Varia Advokat), 28 Maret 2022 – Advokat Sariaman tengah berbahagia, Menyambut kelahiran anaknya, pada hari Minggu, 26 Maret 2022. Ketua Posbakumadin Pelalawan itu menggelar acara syukuran kelahiran dan aqiqah putranya yang diberi nama Ibrahim Al Ansari.

Acara yang digelar pada kediamannya di Kerinci, Kabupaten Pelalawan juga turut mendapat sambutan hangat dari Ketua DPW Peradin Riau, Advokat Efesus Sinaga beserta rombongan Advokat Peradin Riau yang hadir pada acara siang itu.

Ketua RT. 02 / RW. 05 setempat sebagai moderator membuka acara dan selanjutnya memberikan kesempatan kepada Ketua DPW Peradin Riau untuk menyampaikan kata sambutannya. Dalam sambutannya itu Ketua DPW Peradin Riau mengucapkan Puji dan syukur serta memanjatkan do’a kebaikan buat putra Advokat Sariaman yang baru lahir. “Mewakili Ketua Umum Peradin dan atas nama DPW Peradin Riau, Saya turut berbahagia atas kelahiran putra terkasih dari pasangan rekan kami Advokat Sariaman dan Desiana Boru Siregar, semoga ananda tumbuh kembang dengan sehat dan kelak menjadi putra terbaik bangsa yang diharapkan” Ujarnya.

Didampingi Koordinator Wilayah Bankum Geradin Provinsi Riau dalam acara itu, Advokat Suryanto juga memberikan kata sambutannya. Ia mengapresiasikan nilai-nilai kegotongroyongan warga setempat yang turut berpartisipasi menggelar acara syukuran kelahiran dan aqiqah putra advokat Sariaman. Ia pun mengingatkan kepada Ketua RT setempat Pujo Bisono, S.Kar bahwa kegotongroyongan warga ini sesungguhnya adalah penghargaan bagi pemuka masyarakat setempat khususnya kepada Ketua RT yang mampu menerapkan nilai adat istiadat yang sudah semakin luntur. “Bagi masyarakat kota yang rentan dengan konflik hendaknya ini dibawa dan dicontohkan” Ungkap Advokat Suryanto.

Acara masih berlangsung hingga maghrib, Warga tampak masih ramai berdatangan mengucapkan do’a selamat kepada keluarga Advokat Sariaman dan Ibu Desiana Siregar atas kelahiran putranya. (VA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *