Advokat Basuki,SH.MH.MM SEKJEN PERADIN Mengenai bagaimana Model Pelatihan Yang Efektif demi Masa Depan Advokat Indonesia

Jakarta (Varia Advokat), Rabu 25 Mei 2022 – Sekretaris Jenderal PERADIN (Perkumpulan Advokat Indonesia) Advokat Basuki, SH.MH.MM bertindak sebagai Narasumber dalam kegiatan Webinar nasional Meeting of Mind: Advokat Indonesia menyongsong masa depan. Beliau menyampaikan Materi mengenai Internship Program : Bagaimana Model Pelatihan Advokat yang Profesional.

Diperakarsai Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang di Pimpin Ketua Umum-nya Advokat Senior DR. Luhut MP Pangaribuan, SH.LLM., dengan menggandeng Petinggi seluruh Organisasi Advokat (OA) antara lain Advokat Basuki, SH.MM.MH selaku SEKJEN PERADIN.

Advokat Basuki dengan lugas memaparkan Tahapan Pelatihan Advokat untuk membentuk Advokat Profesional yang mampu menjawab tantangan dunia hukum yang begitu pesat dan berkembang dinamis maju tekhnoligi saat ini.

Advokat Basuki lebih lanjut menjelaskan tahapan untuk membentuk menjadi Advokat Profesional yang handal ada 3 tahapan Proses Pelatihan dengan Aktualisasi Pendidikan Paralegal (Level-1), dan PRODI-PA (Level-2), serta Pendidikan Master Advokat (M.AD) [Level-3]. Dengan mengajak semua pihak untuk lebih fokus dalam melakukan upaya peningkatan “Mutu Advokat” yang Profesional agar kedepan mampu berdiri sejajar dan bersaing dalam rangka Penegakan Hukum berkeadilan.

Untuk selengkapnya dapat disimak Power Point dan ZOOM Video berikut ini.
(VA-BS)

 Membangun Model Kerjasama dengan Universitas (PDF Version)

(Download Di Sini)

Zoom Meeting

https://youtu.be/9nt3ryTwxA4

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *