Rapat Pengurus Pusat PERKUMPULAN BAGINDA RAJA SOJUANGON RAMBE Berlangsung Hikmat & Gembira

 

Jakarta (Varia Advokat), 04 Desember 2022 – Pertama kali digelar Rapat Pengurus Pusat Perkumpulan Baginda Raja Sojuangon RAMBE Se-Dunia dilaksanakan di Jakarta, tepatnya di Kantor DPP PERADIN di Grogol Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Rapat langsung dipimpin Ketua Umum Samsir Rambe dan dihadiri oleh Para Pengurus Lengkap berjalan dengan penuh HIKMAT & RASA KEKELUARGAAN teramat sangat kristalisasi sesuai “Mahligai Baginda Raja Sojuangon Rambe dengan Kebesaran dan Sumangot Kerajaannya

Ketua Umum Samsir Rambe memaparkan dengan harapannya agar semua Para Pengurus Pusat Perkumpulan Baginda Raja Sojuangon agar solid untuk membangun semangat kebersamaan Keluarga Besar Turunan Baginda Raja Sojuangon RAMBE di manapun berada, agar kedepan Rambe itu tidak ada yang tergadai hingga marganya pun tidak paham asal usulnya, maka dalam hal ini untuk mengwujudkannya sangat dibutuh suatu kekuatan pada Marga Rambe itu tetap utuh dan kompak” kata Samsir Rambe.

Dalam kesempatan yang sama, Ompung Sojuangon (ROPAUN RAMBE) juga berpesan “harapan dari Penggagas Perkumpulan Baginda Raja Sojuangon Rambe semoga Marga Rambe Se-Dunia solid dan saling mendukung dalam hal kemajuan Keluarga Besar Rambe dimanapun berada” tandasnya.

Lebih lanjut, Ompung Sojuangon (ROPAUN RAMBE) meminta pada Perkumpulan Baginda Raja Sojuangon Rambe dapat melestarikan Adat-Istiadat “Baginda Raja Sojuongon Rambe” dan dengan terbentuk Kepengurusan-nya semoga mampu membentuk Usaha-usaha yang bermanfaat guna sesuai dengan bidang masing-masing untuk kemajuan Keluarga Besar Rambe secara umum dapat meningkatkan kemajuan Bangsa dan NKRI tambahnya.

Badan Usaha dimaksud itu Badan Hukum Perkumpulan Baginda Raja Sojuangon Rambe, agar mendirikan Usaha Perseroan Terbatas (P.T) yang Pemegang Sahamnya adalah “Marga Rambe” sehingga keuntungan semuanya dari Rambe untuk Rambe dan kebesaran Marga Rambe.

Potensi yang dimiliki Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe sudah cukup besar karena semua sentera hidup dalam kehidupan Marga Rambe sudah ada di semua line kemampuan sesuai Kemajuan Teknologi Masa kini dan Mendatang. Inilah Pokok Pikiran pendirian Perkumpulan Baginda Raja Sojuangon Rambe. (OSRA)

Untuk selengkapnya Video Rapat Pengurus Pusat Perkumpulan Baginda Sojuangon Rambe simak padahttps://youtu.be/228J0-grhDg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *