Dampak Aplikasi Medsos Dapat Brainwash

Jakarta (VARIA ADVOKAT), 29 September 2021 – Advokat Harry Yusuf, SH.M.Ad mencermati kondisional mengenai Media Sosial (MedSos) telah membuat mental manusia menjadi provokatif…!!!

Aplikasi Medsos bisa di pergunakan sembarang konten terutama berkaitan dengan Masalah Sosial, Budaya, Politik dan Hukum.

Inilah harus di-usahakan untuk memahami konten-konten beredar lebih kepada hal-hal yang memperuncing perbedaan pendapat sebagai lahan perpecahan, perseteruan, diantara kelompok-kelompok yang Pro dan Kontra pada akhirnya tidak lagi mengarah pada substansi permasalahan (sering melenceng) dengan menyerang pribadi (individualistis) aquo hal-hal yang substansi adalah bagaimana Aplikasi MedSos tersebut dapat bermanfaat sebagai sarana untuk memberikan informasi dengan membangun dan memotivasi mental terhadap realita kehidupan Insan Sosial.

Kehidupan semakin ketat baik dibidang Politik, Hukum, Ekonomi, dan lain-lainnya. Namun yang terlihat justru polarisasi perseteruan persaingan “Kekuasaan Semata” tidak lagi mencerminkan polarisasi tujuan berbangsa dan bernegara dalam membangun kesejahteraan kecerdasan bangsa dari masing-masing wilayah negara orientasinya hanya menyelamatkan diri dari rasa ketakutan kekhawatiran karena kemiskinan dan kematian yang dikemas dengan baju pembenaran (merasa paling benar paling hebat paling berhasil).

Semua itu menguntungkan bagi pemilik Aplikasi dan mereka tertawa terbahak bahak …!!? lucu dan terpingkal pingkal sambil bergumam “Target Tercapai” kini dunia semakin di-isi perdebatan Politik dan Hukum, lebih mudah mengintervensi serta menguasai wilayah satu dengan wilayah lain (Politik New World Order)..Sadar atau tidak bahwa kondisional sekarang telah di brainwash (cuci otak) dengan menggunakan dan melalui Media Sosial. (PU-RR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *