Advokat Basuki, SH, MH, MM – Officium Nobile dan Panggilan Hidup

VARIA ADVOKAT – Penuh semangat, dedikasi dan totalitas. Mungkin begitulah kalimat yang pas untuk menggambarkan seorang Advokat Basuki, SH, MH, MM. Kecintaannya pada profesi Advokat terekam jelas dengan kesehariannya yang penuh dengan beragam aktifitas, mulai dari agenda sidang, pendampingan, pembelaan hingga penyuluhan hukum yang terkadang harus hadir di tengah-tengah masyarakat secara langsung.

Profesional

Sebagai praktisi hukum yang profesional, Advokat Basuki tentu mewakili berbagai kepentingan hukum para pihak, baik pribadi atau lembaga, yang sedang terbelit permasalahan hukum. Pemberian legal advice dan analisis hukum yang lengkap dan berkualitas adalah salah satu bentuk komitmennya dalam menangani permasalahan klien guna tercapai tujuan dan hasil yang diharapkan.

Sudah banyak kasus dan permasalahan hukum yang pernah ditanganinya. Perdata, pidana, praperadilan, tipikor serta kasus-kasus lainnya yang mana tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jakarta, Tangerang, Bandung, Cilegon, Serang, Bekasi, Pandeglang, Karawang, Bandar Lampung, pun termasuk Jayapura dan Manokwari.

Karena itu, sangat layak jika selaku Managing Partners, Advokat Basuki pernah dianugerahi penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award untuk kategori The Best Lawyer and Lawfirm Service Excellent of the Year dari Indonesia Achievement Center di tahun 2019.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap lembaga, perusahaan maupun pribadi yang mampu melakukan perubahan secara signifikan sesuai dengan objektivitas dan profesionalitasnya dalam dunia profesi masing-masing.

Bantuan Hukum

Meski kesehariannya lekat dengan sikap profesionalitas, namun ada kalanya Advokat Basuki hadir di masyarakat guna melakukan kegiatan sosialisasi, pendampingan dan penyuluhan hukum. Sebagai Ketua Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin) Serang Banten, Advokat Basuki tentunya berupaya membantu kaum marginal agar mendapatkan bantuan hukum yang memadai untuk terwujudnya keadilan sosial.

Panggilan Hidup

Keserasian dan keseimbangan antara profesionalitas dan sikap sosial inilah yang tampaknya membentuk Advokat Basuki menjadi sosok penuh semangat, dedikasi dan pekerja keras dalam melakoni pekerjaannya. Kiprahnya selama ini telah membuktikan betapa profesi Advokat seakan sudah seperti panggilan hidup baginya. Sebuah profesi mulia (officium nobile) yang bertujuan membela kepentingan masyarakat secara penuh tanggung jawab dan profesional.

Bagi Anda yang ingin bertemu Advokat Basuki, SH, MH, MM dapat menghubungi:

SOHO Capital – Central Park Lantai 32
Jl. S. Parman Kav.28 Jakarta Barat 14460
T: (021) 39501538
P: 081298569170 – 087871123710
E: infobisa17@gmail.com
W: basukilawfirm.com

Baca Juga

3 Comments

    1. Terimakasih Advokat Senior Mukri Agafi untuk doanya, sebagai seorang Advokat saya hanya menjalan aturan yang ada dan sumpah Advokat, serta Ikrar PERADIN, sukses dan sehat selalu ya.

  1. Alhamdulillah semoga Sekjen PERADIN, sehat walafiat dapat menjalan kan tugasnya dgn baik sebagai LAWYER juga sebagai petinggi perkumpulan ( PERADIN )

    Advokat BASUKI,SH,MH,MM, semoga tetap jadi pedoman anggota PERADIN yg lainnya bersama KETUM.PERADIN.salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *